Cara Merawat Akun Paypal Dengan Baik

Cara Merawat Akun Paypal Dengan Baik


Bagaimana cara membuat akun paypal? Nah, mungkin sebagian besar orang tahu caranya, tapi tidak mengerti cara yang benar. Saya tidak akan memberikan tutorial cara membuat akun paypal, tapi saya ingin memberikan beberapa point penting ketika anda membuat akun paypal.
1. Pastikan anda memilih negara INDONESIA ketika mendaftar di paypal. Ingat, paypal adalah rekening online anda. Jika anda berurusan dengan uang, anda harus berhati-hati, cerdas dan jujur. Anda tentu tidak mau berurusan dengan uang yang diblokir oleh paypal toh?
2. Pastikan penulisan data anda sesuai KTP. Paypal pasti akan meminta bukti alamat kita di kemudian hari. Jika data anda palsu… wassalam deh…
3. Pastikan ketika menulis nomor telepon, anda menggunakan awalan 0 (nol), bukan 62, apalagi +62. Mengapa? Anda lihat lagi point 1, kalo anda sudah memilih negara asal Indonesia, anda tidak perlu mengulangi di isian nomor telepon. Hal ini sering menjadi masalah bagi paypal user, karena penulisan data telepon yang salah, maka paypal tidak bisa menghubungi anda, dan akun anda langsung dilimited access.
Nah, untuk merawat akun paypal anda, ada beberapa cara, misalnya:
1. Pastikan IP address anda tidak berganti-ganti. Sering mengganti modem atau komputer dan IP address, akan menyebabkan akun anda kena masalah. Mengapa? Sekali lagi saya ingatkan, urusan dengan paypal = urusan dengan uang anda. Jika sering beda IP, paypal tentu akan CURIGA ada yang berusaha nge-HACK akun anda. Jadi walaupun anda sendiri yang login, namun paypal mendeteksi itu sebagai orang lain yang mencoba memasuki rekening paypal anda.
2. Pastikan anda memverifikasi akun paypal. VERIFIKASI artinya PENGESAHAN. Jika akun anda belum diverifikasi, berarti akun anda belum SAH. Apakah ada orang yang mau mengakui anda sah, jika tidak ada bukti pengesahan? TENTU TIDAK ADA! Nenek-nenek lincah juga tau! Harga mati dari paypal: HARUS VERIFIKASI dengan CC atau denganVCC.
3. Pastikan anda bertransaksi secara legal, karena semua transaksi di paypal ada catatan nya. Jangan sampai anda mendapatkan dana ilegal yang menyebabkan dispute atau hold, dan berakibat anda kena limited access plus negative balance.
4. Pastikan anda memiliki rentang waktu antara menerima dana paypal dan mengirim atau menggunakan dana paypal untuk belanja. Maksudnya begini, jika anda menerima dana $100 hari ini, gunakan dana itu paling cepat besok atau lusa. Jika anda terlalu cepat bertransaksi dengan dana yang sama, akun anda pasti kena screening, dan mungkin akan di limited acces, karena disangka money laundrying.
5. Buatlah beberapa akun paypal yang terverifikasi, dan distribusikan dana anda ke masing-masing akun. Ini adalah tips paling bagus. Jadi ketika anda ingin berbelanja, anda bisa menggunakan akun itu bergiliran, sehingga kelihatan NATURAL atau ALAMI di database paypal.
6. Jika anda memverifikasi dengan VCC, lakukanlah verifikasi secara berkala, misalnya setiap 3 bulan sekali, supaya akun anda aman dari limited access. Jika anda tidak mau terlalu sering verifikasi, silakan gunakan kartu kredit asli atau VCC AVS yang valid 8 tahun sebagai solusi utama.

Description: Cara Merawat Akun Paypal Dengan Baik Rating: 4.5 Reviewer: ridwan ItemReviewed: Cara Merawat Akun Paypal Dengan Baik
Al
AhliWebs Updated at: 12.05

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar..!!!
Saya akan Mengahpus Komentar Yang Menggunakan Kata-kata Yang Dianggap Tidak Benar..!!!